Archives

Mengapa membuat Virus penggunakan Visual Basic? Siapa pembuat virus Brontok sebenarnya?

VB virus VS non VB

Banyak Virus Local yang menyebar menggunakan Visual basic sebagai bahasa programnya. Mungkin bahasa program ini yang paling mudah dan cepat di mengerti dari semua bahasa program tingkat tinggi sepeti C++, Delphi, C#, JAVA. Saya sempat tersinggung banyak definisi yang mengatakan bahwa pembuat virus dengan VB hanya seorang pecundang dan bukan seorang programmer sejati, bukan masalah virusnya yang disini saya maksud tapi bahasa pemrogrammannya yang terlalu dipandang sebelah mata. Sekarang kita coba renungi dan kembali lagi ke belakang untuk apa computer diciptakan? jawabannya cukup simple untuk memudahkan manusia bukan! begitu juga dengan bahasa pemrogramman, Kalo ada yang lebih mudah untuk apa dipersulit, betul gak? kita lihat aja jaman sekarang ini hampir 80% virus lokal di indonesia di buat dengan VB maupun VBS. Apa banyak yang menggunakan D & C yang katanya sangat terstruktur. Seharunya dengan menggunakan bahasa program tingkat tinggi tersebut programmer (non VB) bisa membuat virus tinggat tinggi juga dong. Maaf saya tidak bermaksud meremehkan programer C & D memang saya akui bahasa ini adalah bahasa program yang bagus walau agak rumit namun sangat terstruktur. Dan jangan salah saya juga mempelajari bahasa program ini. Definisi yang saya buat ini bukan untuk mengajak anda saling memberikan suatu yang tidak enak didengar, tetapi saya hanya ingin mengajak programer underground (Local Virus Maker) Indonesia untuk bersatu, bekerja sama dan saling menghargai tanpa memandang sebelah mata antara programmer satu sama lain.

Dari pengamatan saya hampir semua virus local yang menyebar tidak ada sedikitpun yang saya rasa cukup canggih semuanya terlihat monoton. Biasanya menyebar di Media Drive-USB-Floppy serta FileSharing dan tidak ada sedikitpun tenologi yang tertanam didalamnya bahkan tanpa proteksi sama sekali. Icon yang digunakan pun itu-itu saja seperti icon Folder, Zip, MS-Word.

Siapa Pembuat Virus Brontok?

Virus yang paling diakui orang saat ini adalah Brontok (VB) dan MyBro (C++) sehebat apa pembuat virus ini? ada sesuatu yang janggal yang saya amati, yaitu ada suatu situs dan media yang sangat mendewakan virus ini. coba anda perhatikan virus ini cepat sekali melakukan update. seperti kisah jaman dulu dimana seorang putri (pihak yang diuntungkan) meminta seorang Pangeran (Pembuat virus) untuk membuat seribu candi dengan bantuan para jin (konco-konconya). dari kisah tersebut apa mungkin membuat candi dalam semalam kalo gak ada yang bantu begitu juga dengan virus Brontok dengan kecepatan update yang sangat mengagumkan. Kalo hanya satu orang pembuat virus ini, Sumpah deh gak mungkin! yang pasti virus ini dibuat secara keroyokan. Coba anda pikir kebanyakan Virus Maker Lokal hanya membuat virus itu untuk ketenaran dan kesenangan sendiri. Kalo memang dibuat oleh suatu individu atau team terus terang virus brontok tidak berteknologi sama sekali, mending team nya bubar aja deh hehehe maaf. Aneh nya lagi Putri tersebut tau kalau ada Mybro versi terbaru yang dibuat dengan bahasa C++ semudah itukah mendapatkan info virus terbaru yang penyebarannya masih sedikit. Sejenius apakah pembuat virus hingga menguasai beberapa bahasa pemrograman, sejenius jeniusnya manusia paling-paling menguasai 1 sampai 2 bahasa program dalam waktu yang bersamaan. dan tunggu aja bentar lagi pasti virus ini akan keluar dengan versi terbaru dan diciptakan dengan bahasa pemrograman VBNET, Delphi, C#, JAVA bahkan akan ada varian di sistem UNIX (LINUX), FreeBSD dan iMAC hehehe. jangan tersinggung ya team brontok saya akui kalian memang the best programmer.

Untuk itu berbanggalah anda sebagai programer VB karena dengan bahasa program ini tidak mustahil anda membuat sebuah program yang sangat canggih selain membuat virus bodoh yang canggih

Need Translate ?

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified