Archives

Cara Mudah Mencari Driver

Diawal puasa ini saya akan share informasi.Yaitu Memcari Driver Laptop / Komputer/Netbook dengan mudah.Driver adalah hal yang penting bagi PC Kita.Kalu tidak ada Driver mana bisa dipakai untuk hal yang berat-berat.Sejujurnya.informasi ini baru saya dapatkan kemarin.saya bingung dengan PC saya yang driver Graphicsnya tak cocok dengan OS saya.Jadi saya utak utik deh, trus dapat website yang menyediakan Driver.
...
*Loh.. aku koq malah curhat....ya udah langsung ke TKP aja.

Langkah langakahnya adalah sebagai berikut.
1.Buka Properties My Computer

2.Klik "Device Manager"


3.Klik kanan hardware yang ingin anda cari Drivernya "Misalnya Driver Graphics".


4.akan muncul sebuah kotak dan pilih tab "DETAILS"
5.Pada Device description pilih "Device Instance Path"
6.Copy Valuenya "Seperti digamabar" Dengan cara klik kanan lalu copy.
atau pencet ctrl + c
7.Pergilah ke web >INI<   (KLIK SKIP AD)
8.Copy value ke kotak teksnya <Seperti gambar>.lalu klik search
9.Nanti akan ada interface seperti ini:
10.Lalu klik Unduh
11.Akan muncul Laman baru.
12.Scroll kebawah dan akan menemui text :
    "Driver untuk Device Mobile Intel(R) 945 Express Chipset Family anda dapat men-download dari" dan         disampingnya terdapat link download

Need Translate ?

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified